Outdoor Playground, June 2009

30 12 2011
“Mau ngajak anak main diplayground? Ke mall aja!”
Itu yang biasa kita dengar sehari-hari, dan mungkin juga kita lakukan. Tentunya semua sudah mengetahui bahwa kebiasaan mengunjungi mall dapat “melatih” pola hidup konsumtif pada anak. Nah, lalu bagaimana cara kita menghibur anak yang merengek ingin main di playground pada saat budget sedang (agak) terbatas?
Kita bisa mengajak mereka ke playground outdoor, yang menyediakan berbagai macam permainan (tidak usah takut kotor, karena biasanya tempat-tempat tersebut menyediakan kamar mandi), seperti: ayunan, perosotan, rumah2an, jungkat-jungkit, bak pasir, hingga outbond activity untuk anak. Salah satu tempat yang menyediakan fasilitas tersebut yaitu Wisata Rumah Pohon, yang berlokasi di Jl. Raya Parpostel, Jatiasih, kira-kira 4km dari exit toll JORR Jatiasih arah Cibubur/Cileungsi.
Hanya dengan mengeluarkan Rp 20,000,- mereka dapat bermain sepuasnya di area tersebut. Wisata Rumah Pohon ini juga menyediakan area pemancingan, outbond activity (untuk anak dan dewasa), ATV (walaupun saat saya kunjungi sedang dalam perbaikan) dan restoran dengan harga yang terjangkau.
Jangan lupa coba kopi durennya, wangi!!!
 Lokasi: Wisata Rumah Pohon, Jl. Raya Parpostel, Jatiasih.

Biaya:
 Rp 27,000,- (Playground Rp 20,000,-/ anak balita, parkir mobil Rp 2,000,-, kopi duren teman menunggu Rp 5,000,-). Paket mini outbond untuk anak (include flying fox Rp 50,000), mancing mulai dari Rp 25,000 dan ATV mulai dari Rp 30,000/ 4 laps.
Kesimpulan: seru dan layak dicoba!


Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: