Ngariung di Saung Apung

Jika anda kebetulan sedang berada di seputaran Cibubur – Cileungsi dan hendak mencari tempat yang nyaman untuk makan, Saung Apung hadir sebagai alternatif tujuan anda. Berlokasi di jalan Campursari, Villa Nusa Indah 2, Gunung Putri, restoran ini memang berkesan terpencil dan agak sulit dijangkau. Tapi jangan salah, ternyata tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada waktu weekend, dimana anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin mendapat kepastian tempat yang nyaman disana.

Tempat ini memiliki berbagai fasilitas hiburan bagi keluarga, seperti playground anak dan balita, kolam pancing, perahu karet, juga live music yang siap menemani acara santap bersama keluarga. Tersedia pilihan tempat bersantap berupa puluhan saung lesehan terbuka atau kursi dan meja makan baik indoor maupun outdoorsesuai dengan kehendak pengunjung.

Pilihan menunya juga sangat beragam. Menu unggulan di tempat ini adalah aneka pilihan menu ikan. Jika anda tidak mengkonsumsi ikan, maka ayam bakar penyet dapat menjadi alternatif menu yang maknyus. (Warning: hati-hati dengan sambalnya yang benar-benarhot!). Jangan lupa untuk memesan cah kangkung belacan lalu ditutup dengan kesegaran es kelapa muda. Aahhh…

Murah, meriah, maknyusssss !!!

20120701-174534.jpg

20120701-174621.jpg

20120701-174652.jpg

20120701-174827.jpg

Published by enyaanggia

let's make this world a better place for you and for me.

Leave a comment