Pentingnya Kemauan, a Life Lesson from Nabil

13 10 2013

Another lesson I got from him this morning:
Nabil (N): dek, tau gak kenapa kamu baru bisa naik sepeda roda 2 pas TK B?
Tia (T): nggak. Kenapa?
N: soalnya kamu gak mau pas belajar waktu TK A. Ya kaan?
T: ha? Maksutnya?
N: iya, itu semua tergantung kemauan kamu. Kalo kamu mau ya pasti bisa, tapi kalo kamu gak mau ya gak bakalan bisa. Makanya aku udah bisa (naik sepeda) sejak TK A.
T: 😐

Gue manggut2 aja dengernya. Jadi keberhasilan itu tergantung kemauan kita yah, apakah kita mau berhasil atau gagal. Thanks boy, what a great life lesson! 😘😍

20131013-095930.jpg

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: