Greeny Smoothie

29 08 2014

20140829-210042.jpg

This is my dinner tonight. Just add 2 cucumber, 1 pack of lettuce, 1 white dragon fruit, 5 tbs of honey, then pour 1 glass of water. Blend then enjoy it cold!

Lettuce produces the highest magnesium -compare to other veggies-, which is great for your bones. Cucumber as well as white dragon fruit contain high antioxydant and water which can prevent cancer and diabetes, yet act as the best skin nutrition that can make your skin look younger. 😉





Bloody Red Juice

28 08 2014

20140828-173901.jpg

This is my 1st mix juice. Research has proven that red fruit & vegetables produce high antioxydant which can prevent various diseases such as tumor, cancer, blood clotting, as well as heart attack.

Wanna try? Here it goes.. 😊

1 pack of red spinach
1 red apple
8 strawberry
1 banana
6 tbs of honey
2 glasses of water





Lawyer

24 08 2014

*dapet sms pembokat yg mau resign dgn alasan klasik yg bodoh: gakboleh ama suaminya*

Me : kenapa ya pembokat itu alasannya itu2 aja kalo resign? Smua org juga pake alesan itu dan kita juga udah apal dgn kebohongan itu kan…
The other me: yakalo mreka bisa cari alesan laen, mreka gak jadi pembokat, tapi jadi lawyer keleeuss..
Me: oiya yah. Sebel aja soalnya pembokat itu ga ada yg profesional. Baru masuk bentar trus cabut dgn alasan yg kita smua tau bukan itu alasannya.
The other me: kalo profesional, mreka gak jadi pembokat, tapi jadi lawyer keleuuss…
Me: dan gue paling sebel kalo diboongin n difitnah.
The other me: my dear, kalo mereka jujur dan berintegritas tinggi, mereka itu jadi lawyer keleuusss…

Lawyer FTW dah!





Sandwich cookie ala Tya

10 08 2014

20140810-181914.jpg

Mau nyobain cemilan enak dan gampang ala Tya (kelas 2SD)?
Ini dia resepnya, langsung dari Tya…

Bahan:
Biskuit marie
Butter cookie
Susu kental manis
Meises
Keju slice

Cara membuat:
1. Taro 1 butter cookie polos bentuk bulat di piring
2. Ambil 2 biskuit marie, taro ke mangkok kecil, hancurkan sampe kecil2 tapi jangan sampe kaya bubuk.
3. Tuang susu kental manis yg banyak ke mangkok kecilnya. Aduk hingga rata.
4. Tuangkan adonan ke piring.
5. Bentuk adonan jadi bulat seperti bola.
6. Guling2kan bolanya ke atas meises yg ditaro di piring.
7. Belah tengah2 bolanya.
8. Bagian bawah bola ditaro diatas butter cookies.
9. Taro keju slice diatasnya.
10. Tutup dengan bagian atas bola coklat.

Udah jadi deh. Selamat mencoba!








%d bloggers like this: