Hati-Hati sewa Vila Kota Bunga Puncak

25 10 2014

20141025-115526.jpg

Gini ceritanya.
Ada seorang sales vila kota bunga bernama iman. Setelah gw setuju dgn vila yg ditawarin dengan harganya via WA, dia nyuruh langsung dateng aja hari ini. Sepanjang jln pun ga ada info apa2, padahal gw udah tanya2 jalan segala.

Begitu sampe dilokasi 5menit kemudian, ternyata vilanya mau dipake sama orang lain. Sebagai orang yg udah dijalan dari jam 7 pagi, marah lah kita atas ketidakprofesionalan dia (dan sodara2nya yg ngurus vila2 itu). Eeh bukannya minta maaf karena miskoordinasi, malah ngeles, marah2 balik plus maki2. Pake ngancem pulak.

Duh kapok deh urusan sama para sales vila kota bunga.

Advertisements




Jurus Sehat Pasca Idul Adha

6 10 2014

20141006-195855.jpg

Idul Adha identik dengan makanan yg kaya lemak jenuh seperti gule kambing, sate sapi, nasi kebuli dll. Jika tidak hati2, makanan2 ini bisa menaikkan kadar kolesterol & tekanan darah kita. Kita bisa kok, tetap mengkonsumsi makanan2 enak itu, asal dikombinasikan dengan makanan/minuman berikut:
1. Tomat. Buah antioksidan ini wajib ada dalam setiap menu kambing maupun sapi, dan dikonsumsi mentah. Tomat sangat efektif menetralkan kadar kolesterol & tekanan darah. Jadi, buat yang nggak suka tomat (kayak gue 😁) sebaiknya belajar utk menyukai si merah ini.
2. Timun. Buah ini juga biasanya diselipkan dalam wujud acar. Namun paling baik tentunya kalau dimakan tanpa diolah samasekali, utk menetralkan tekanan darah.
3. Buah Delima. Buah merah yang sekarang ngetop dengan nama Pomegranate ini termasuk anti-kolesterol nomer satu diantara buah lainnya. Bisa dimakan gitu aja (kalo nggak pegel makannya), atau dijus untuk minuman segar setelah makan berat.
4. Air putih. Tampaknya simple ya, tapi banyak dari kita yg lupa minum minimal 8 gelas sehari (termasuk gue), apalagi kalo habis mengkonsumsi makanan2 berlemak jenuh.

Bon apetite! 😉








%d bloggers like this: