Hati-Hati sewa Vila Kota Bunga Puncak

25 10 2014

20141025-115526.jpg

Gini ceritanya.
Ada seorang sales vila kota bunga bernama iman. Setelah gw setuju dgn vila yg ditawarin dengan harganya via WA, dia nyuruh langsung dateng aja hari ini. Sepanjang jln pun ga ada info apa2, padahal gw udah tanya2 jalan segala.

Begitu sampe dilokasi 5menit kemudian, ternyata vilanya mau dipake sama orang lain. Sebagai orang yg udah dijalan dari jam 7 pagi, marah lah kita atas ketidakprofesionalan dia (dan sodara2nya yg ngurus vila2 itu). Eeh bukannya minta maaf karena miskoordinasi, malah ngeles, marah2 balik plus maki2. Pake ngancem pulak.

Duh kapok deh urusan sama para sales vila kota bunga.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: