Legoland Malaysia Resort -Day 2: everything is awesome!

9 02 2015

IMG_8242
Hi again!
Saya lanjutin yah cerita seputar petualangan di Legoland Malaysia Resort kemarin . Perut yang kosong di pagi hari begitu dimanjakan dengan aneka hidangan Asia di Brick Restaurant. Sambil menikmati hidangan yg lezat2 itu, mood kita juga dimanjakan dengan aneka gimmick Lego-big-sized-minifigure di dalam restaurant.

IMG_8237

IMG_8236

IMG_8238

Sudah kenyang?
Nah, kamipun check out di pagi hari, menitipkan barang bawaan di hotel lalu memulai petualangan hari ini di Legoland Theme park. Theme parknya sebenarnya buka jam 10.00, tapi khusus utk tamu hotel dibuka lebih awal yaitu jam 9.30. Asiikk!! Setengah jam bebas antriiii!!

Ini penampakan berbagai wahana seru yang sangat children-friendly di dalam theme park.

IMG_8239

IMG_8241

IMG_8240

IMG_7862

IMG_8044

IMG_7935

IMG_8079

IMG_7948

IMG_8020

IMG_7824

IMG_7850-0

IMG_7877

Saking serunya, sampe kadang lupa ambil foto! Hehehe… Di beberapa wahana, tersedia fasilitas picture air, yang bisa ditebus di counter foto depan wahananya mulai dari harga RM50. A bit pricey, tapi bolehlah buat kenang2an. Ada juga fasilitas sewa locker di berbagai lokasi di dalam, dan dryer booth untuk mengeringkan badan seusai main basah2an.

Untuk yang membawa anak yang lebih kecil, nggak usah khawatir, di setiap area ada playground untuk toddler, indoor dan outdoor. Kantin/resto juga tersedia di setiap area! LLM ini benar2 memperhatikan kenyamanan seluruh pengunjungnya lho!

Oh well, tak terasa, hari sudah sore, wahana pun sudah hampir semuanya dinaiki. Sudah waktunya kembali ke Singapore. Hikss… Eitss, jangan lupa habiskan uang ringgit anda di Lego Big Store dekat pintu keluar/masuk, untuk membeli berbagai suvenir menarik khas Legoland Malaysia.

Everything is totally awesome in Legoland Malaysia!

Setelah keluar dari Legoland Resort, naiki kembali bus LM1 menuju Larkin station (karena tidak ada bus dari legoland kembali ke JB Sentral), lalu dari Larkin berganti bus CW1/CW4 tujuan JB Sentral. Nggak usah khawatir, ada banyak kok! Nah, nanti di JB Sentral, naiki bus Singapore nomor 160/170 tujuan Kranji (Singapore, bukan Bekasi!). Bakal ngantri banget di sore hari, karena kepadatan orang pulang kerja. Tapi ngantrinya enak kok, karena orang Singapore semuanya tertib antri, nggak usah khawatir ada yg nyelak antrian, hehehe…

Jangan lupa isi kartu kedatangan di imigrasi Singapore, dan selamat datang kembali di Singapore, selamat melanjutkan petualangan di negeri singa!

See you in the next adventure, insyaAllah! 😉

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: