The [Real] Jakarta Marathon 2015 Champions

25 10 2015

  

Mau sharing dikit seputar Jakmar hari ini…
Sepanjang race & sesudahnya, gw ketemu orang2 luarbiasa, para pemenang sejati. Ada ibu2 sudah lumayan sepuh yg salip2an sama gw sepanjang trek 5K itu, sementara beliau pake kursi roda. Ya! Kursi roda. (Iyaaa, gw emang larinya cupu banget 🙈). Walaupun tubuhnya kurus, ternyata beliau atlit dengan kekuatan tangan yg luarbiasa dan bermental baja. Beliau finish nggak jauh di belakang gw lho… Warbiyasak! 

Ada juga sepasang runners, dimana sang istri dengan setia lari2 kecil disamping suaminya yang terpincang2, sepertinya karena kram betisnya. Semoga mereka berdua istiqomah sampai finish line tanpa kurang suatu apa pun. 

Lalu ada lagi kawan saya, Ichan, yang cedera di tengah pertarungan sepanjang 43Km yang panas, namun beliau pantang menyerah dan tetap berjuang hingga garis finish walau dengan berjalan kaki.

Dan juga para virgin 5K, 10K, HM dan FM runners yang hari ini bisa menorehkan prestasi perdananya di running apps masing2, juga semua runners yang berhasil meraih personal best serta mencapai finish.

Bagi gw pribadi, menjadi juara itu bukan melulu karena catatan waktu dan jarak, melainkan Dare to dream, and dare to achieve your dream!

So, let’s dream our next race!

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: