Islamic Tolerance

31 01 2014

20140131-145503.jpg

قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ
لَا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ
وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ
وَلَا أَنَا عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ
وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ
لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

Katakanlah: “Hai orang-orang kafir,
Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.
(QS. Al-Kafiruun)





Law Enforcement

28 01 2014

Coba diperhatikan lagi apakah ini murni kesalahan pemotor. Kalau benar polisi berniat menegakkan hukum, maka mereka akan berjaga pas SEBELUM tanjakan JLNT, bukan SESUDAH turunan, karena tujuannya untuk MENCEGAH, bukan MERAZIA.

So again, it’s all about law enforcement, guys.
*nulis dipapantulis*

View on Path





25 01 2014

Badai serotonin di pagi hari
Bagai ekstasi dari dalam jiwa
Merasuki relung hati
Didalamnya bersemayam asmara

View on Path





Paham?

24 01 2014

Gue: nanti malem mau dimasakin ayam apa spaghetti?
Dia: spaghetti kan buat sarapan..
Gue: Ya pagi boleh, siang boleh, malem jugak boleh laah.. Emang ada yg ngelarang? Ingat, saya dari taun 80an udah makan spaghetti. Paham?
Dia: -__-

View on Path





Sang Pemimpin

22 01 2014

Dulu, Khalifah Umar bin Abdul Azis pernah memadamkan lampu ruang kerjanya saat menerima putra tercintanya. “Kenapa lampunya dipadamkan, ayah?” tanya putranya.

“Begini, nak, tadi kamu katakan yang akan kita bicarakan adalah urusan keluarga. Tidak pantas kita membicarakan urusan keluarga dengan lampu yang minyaknya dibeli dengan uang rakyat,” tukas sang Khalifah. Dahsyat!

Selengkapnya disini -> http://m.eramuslim.com/suara-kita/suara-pembaca/prioritas-sang-presiden-antara-bencana-dan-partai-emangnya-dia-pintar.htm

View on Path





Hutanku, Indonesiaku

22 01 2014

Indonesia yang dahulu terkenal akan keanekaragaman hayati pada hutan-hutan tropisnya, kini terkenal akan keanekaragaman design arsitektur pada hutan-hutan betonnya.

Indonesia yang dahulu terkenal akan rempah-rempah dan hasil bumi yang melimpah ruah, kini terkenal akan musibah banjir yang melimpah.

Semua manusia berubah. Bangsa pun berubah. Perubahan menjadi lebih baik ataukah jadi lebih buruk itu pilihan kita sebagai anak bangsa.

View on Path





Ayah

21 01 2014

Seorang ayah akan selalu menjaga anak perempuan kecilnya sampe kapanpun.

Malam ini, jam 10 malem gue belum sampe rumah, padahal rencana nginep dirumah ortu. Eh bokap bbm & nelfon nanyain “ada dimana? Kok belum pulang?” Begitu sampe rumah, nanya lagi, “kok malem banget?”

Dulu waktu abege mungkin gw ngerasa pertanyaan2 itu annoying, tapi sekarang setelah gak serumah, pertanyaan2 itu kayak air sejuk yg disiramkan di hari yg panas. Pertanyaan2 itu bermakna: I’ll always be daddy’s little girl. Pertanyaan2 itu bermakna cinta.

I love you ayah.

View on Path








%d bloggers like this: